Disclaimer

Informasi Penting : Segala bentuk sumber informasi seperti lirik lagu, gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang dikutip dari sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh pemilik merek dagang.

Kususun.blogspot.com tidak bertanggung jawab dengan penyalah gunaan pihak ke tiga dan dibebaskan dari segala tuntutan dikemudian hari. Untuk pertanyaan yang lebih khusus silakan menghubungi kami melalui lintangarief13@gmai.com

Tempat Wisata Yang Aneh

Tempat Wisata Yang AnehSiapa yang tidak senang bisa duduk di tempat wisata yang berbalut nuansa romantis bersama sang kekasih? Terlebih lagi kalau tempat yang ini Sangat Pas untuk suasana Berdua seperti yang saya singgung di artikel saya yang bertopik wisata populer bersama kekasih. tetapi, apakan anda tau bahwa ada juga hal hal yang terkadang aneh bila sedang berwisata terus kita tidak diperbolehkan membawa salah satu barang yang memang bertujuan untuk memudahkan proses informasi atau tujuan lain nya .. silahkan simak dibawah ini untuk lebih mengenal tempat ya ...


Tempat Wisata Yang Aneh
Gadget sudah sangat melekat dalam kehidupan sehari2.
Berikut adalah beberapa tempat wisata dimana kita tidak diperbolehkan membawa gadget, karena berbagai alasan:

1. Mull. Scotland
Ditempat ini, kita dapat melihat pemandangan pantai yang indah beserta elang yang terbang disekeliling wilayah tersebut




2. Pulau St. Vincet, Karibia

Mirip dengan Mull, disini kita juga dapat melihat elang yang terbang.

Tempat Wisata Yang Aneh

3. Rumah Peternakan. Andalusia, Spanyol

Disini, tidak terdapat listrik. semuanya masih alami. Semua wilayah adalah peternakan untuk bersantai

Tempat Wisata Yang Aneh


4. Monastic Night, Italia

Di Italia, tempat ini adalah salah satu tempat untuk Retreat Rohani. sehingga alami dan tenang.

Tempat Wisata Yang Aneh

5. Pulau Lundy, Devon, Inggris
Di pulau ini terdapat aturan ketat untuk tidak membawa alat2.modern, karena memang khusus untuk bersantai.

Tempat Wisata Yang Aneh


Sepertinya segitu saja dari admin tentang artikel Siang ini yang bertajuk tempat wisata yang aneh . Semoga bisa menambah Wawasan anda akan tempat yang indah dan juga bisa menjadi tujuan anda Selanjutnya .. Semoga Bermanfaat .

Download Lagu Coboy Junior terhebat

Download Lagu Coboy Junior terhebat - siapa yang tak kenal para personil boy band yang satu ini .. yup  " coboy junior " salah satu boyband yang sangat memiliki talenta musik di indonesia . dan sekarang mereka menambahkan lagi barisan lagu di indonesia dan terbaru juga untuk versi boyband anak anak ini. apa udah pada tau lyric lagu nya ?? coba kita simak lirik di bawah ini .
Download Lagu Coboy Junior terhebat

Lirik Lagu Coboy Junior - Terhebat :

Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, Sama-sama punya takut
Takut tuk mencoba dan gagal, tapi..
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, Sama-sama punya mimpi
Mimpi tuk menjadi berarti, karena..

Harus kita taklukkan, bersama lawan rintangan
Tuk jadikan dunia ini lebih indah
Tak perlu tunggu hebat 
Untuk berani memulai apa yang kau impikan

Hanya perlu memulai
Untuk menjadi hebat raih yang kau impikan
Seperti singa yang menerjang semua rintangan
Tanpa rasa takut, Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat 

Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, Sama-sama punya takut
Takut tuk mencoba dan gagal, tapi..
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, Sama-sama punya mimpi
Mimpi tuk menjadi berarti, karena..

Harus kita taklukkan, bersama lawan rintangan
Tuk jadikan dunia ini lebih indah
Tak perlu tunggu hebat 
Untuk berani memulai apa yang kau impikan

Hanya perlu memulai
Untuk menjadi hebat raih yang kau impikan
Seperti singa yang menerjang semua rintangan
Tanpa rasa takut, Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat 

Coba cobalah mari kita pasti bisa taklukkan dunia dengan mimpi kita
Mari berbagi mari bermimpi bersama kita disini
Yakini kau pasti bisa

Its CJR in the heart
Dan membuatmu percaya
Kamu terhebat seperti singa

Tak perlu tunggu hebat
Untuk berani memulai apa yang kau impikan
Hanya perlu memulai 
Untuk menjadi hebat raih yang kau impikan

Seperti singa yang menerjang semua rintangan
Tanpa rasa takut, Yakini bahwa kamu hebat seperti singa

Tak perlu tunggu hebat
Untuk berani memulai apa yang kau impikan
Hanya perlu memulai 
Untuk menjadi hebat raih yang kau impikan

Seperti singa yang menerjang semua rintangan
Tanpa rasa takut, Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat

Nanana.. Nanana.. Nanana..
Nanana.. Na....

ah sekarang baru yu kita simak link download lagu nya . semoga bisa dinikmati yah ..


Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang. Jalantikus.com download gratis, aman dan cepat. Atau bagi anda yang mau mencari informasi lagi seperti bagi yang mau bikin website + hosting murah abiis bisa ke rajawebhost.com aja. Atau dari dunia pendidikan tersedia sekolah belajar forex fbs Indonesia. Serta ada juga bagi yang mau tau info info tentang orang yang anda kagumi bisa ke Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis Model dan Talent. Dan untuk anak anak bisa cek di Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1 Ready Stock. . semoga bisa menambah koleksi lagu terbaru anda . baca juga seperti artikel disamping ini : Download Lagu Geisha Lumpuhkan Ingatanku

Kata Kata Sindiran

gambar kata kata frontal
Selamat Pagi . berbeda dengan filsafat Kali ini saya mau memberikan sedikit catatan saya yang berjudul kata sindiran frontal terkini . mungkin dari teman teman sendiri sudah tau sepertinya akan maksudnya dari ungkapan ini . menurut saya pribadi dari pada anda mengungkapan dengan ucapan atau di bikin status mending alangkah baiknya ucapin langsung kepada orang yang dituju . Tapi bagi yang masih menginginkan nya bisa di lihat dibawah ini :





Kata Kata Sindiran Terbaru 2013


Mau lo gw hormatin ? Gw hormatin lo pake bokong gw nih, harga diri lo cetek ! Kalo Harga diri lo tinggi gw hormat di kepala !
Tampang sih boleh Baby Face, tapi sayang kelakuan lo BABI FUCK! *ehh*
Punya mulut dijaga! Bukan asal jeplak tanpa disaring! Gunain tuh otak! Lain kali mikir dah kalo ngomong!
Gausah Pake Jilbab kalau Kelakuaan Lo udah lebih HINA dari seorang Pelacur!!
Gausah SOK NGOMONG INGGRIS deh!! Kalo ngomong Indonesia aja masih BELEPETAN!
Ehhh LO PIKIR LO SEXY kalo baju lo itu di KETAT-KETATin ?? Najisss woy!! Kaya beruang!!
Ehh cewe!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LO NANTI!! Bukan buat di OBRAL sama cowo-cowo!! Murah -____-
HAHAHAH!!! AIR MATA LO GABISA NIPU GUE!! LO ITU TETEP BUSUK! GAUSAH SOK MENDERITA LO!
dihh lo gk ngaca ?? kalo mau ngatain gue ngaca dulu, lo udah perfect apa belom ? ngaca di genangan aer jamban sih
GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN (y)
Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin "males lawan cewek" bilang aja ga brani ! GUE GAK TAKUT SAMA LO!
Lo kalau mau ngejudge gue mending lo ngaca dulu! Dikira lo barbie apa perfect? Tampang editan aja belagu blaaayyy!!!
Masih mending JELEK tapi perilaku CAKEP dari pada lo yang CAKEP tapi perilaku JELEK !
Lo pikir BB lo itu nafas lo? Kemana2 dipegang! Sombong banget baru pnya BB! -_-
Lo CANTIK amat sih!! Kaya boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *ups
Jadi cowo suka banget PHP-in cewe-cewe. Lu kira tampang lu sempurna gitu? Lah dipasar mah juga ada yg kaya eluuu
Ngomong nya sok betul, sok berkelas, sok pinter! Padahal aslinya IQ jongkok, tiarap, bahkan di injek2!! Suram!
Skill sana sini, nyepik ini itu, cuih !! Bukan playboy jatohny lo sih, tapi Muka Tebal!! Badak lo!!
Lo tu ye cm tahu ngelawan atau ngekritik doang! Liat dulu diri lo, jgn cm kritik2 trs! Tp klo dikritik, muke lo kyk Tai!!
Jgn mentang2 gw gak mampu trus lo bs seenaknya sama gw!! Sekarang lo emang diatas, tp bkn berarti lo paling hebat!!
Lo lembut, gw bisa lebih lembut. Tapi kalo lu keras n mulai kurang ajar, gw gak akan segan2 nginjek harga diri lo!!
Selain itu ada juga dari kami tentang kata sindiran Frontal buat cewek artikel Buat para CoWok Cewek Wjib tahu untuk mengenal Cook seperti inilah Cowok.? artikel ini cuma sebagai media hibuaran saja gan jadi kalau merasa di singgung jangan marah hehehe
Ini adalah cerita dari sisi Kaum Cowok!! Kaum adam!! Aturan Cowok!!
  1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
  2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
  3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak, jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
  4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
  5. Tanya apa yang kami mau… Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
    Sindiran halus tidak akan dimengerti.
    Sindiran kasar tak akan dimengerti.
    Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
    Ngomong langsung kenapa!?
  6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima untuk hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
  7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
  8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana!
  9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung
    itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
  10. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
  11. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
  12. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
  13. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
  14. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong….!!
  15. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
  16. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
  17. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
  18. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.

Segitu saja kali ya dari admin tentang Topik Kata Sindiran Frontal Terbaru in . bica juga ya artikel dari saya seperti Status Frontal terbaru Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang. Jalantikus.com download gratis, aman dan cepat. Atau bagi anda yang mau mencari informasi lagi seperti bagi yang mau bikin website + hosting murah abiis bisa ke rajawebhost.com aja. Atau dari dunia pendidikan tersedia sekolah belajar forex fbs Indonesia. Serta ada juga bagi yang mau tau info info tentang orang yang anda kagumi bisa ke Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis Model dan Talent. Dan untuk anak anak bisa cek di Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1 Ready Stock. Terimakasih.

Kata Kata Filsafat Cinta

Kata Kata filsafat Cinta- Awal tulisan, Penulis sampaikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan yang telah banyak memberi masukan kepada saya . harapan penulis tidak lain adalah supaya artikel ini mendapat sedikit tempat di hati anda agar dapat memberi manfaat bagi hidup dan kehidupan kita semua .
Kadang suatu ungkapan tidak bisa di baca hanya satu kali untuk memahaminya . bila ada satu atau 2 kalimat yang menarik hati anda, coba bacalah berlulang ulang dan camkan dengan baik pada perasaan anda. semakin sering anda baca semakin paham pastinjya akan maksud dan tujuan dari Kata Kata filsafat Terpopuler terbaru. Langsung aja kita simak apa saja yang akan saya tampilkan .

Kata Kata Filsafat Tentang Cinta


Kata Kata Filsafat Cinta Terbaru

1. Berlagak seperti orang pintar , jauh lebih mudah dari pada berlagak seperti orang bodoh .
maksudya . pada umum nya orang akan lebih cendrung berlagak seperti orang pintar dan seperti olrang banyak kemampuan ketimbang berlagak diam seolah tidak punya apa apa. ini adalah karena dia taku kalau tidak dipandang orang atau takut tidak dihargai orang.

2. Hanya si pemakailah yang tahu dimana sepatu mengigit .
untuk yang satu ini ketika saya membaca ada bingung ya juga . tapi akhirnya seperti ini . hanya orang yang berhubungan langsunglah yang tahu bagaimana pahit getirnya apa yang sedang dialaminya. orang lain hanya tau sekilas, karena melihat dari luar kulitnya saja.

3.Pelari Cepat Takkan Jauh Larinya.
Orang yang cepat mendapatkan hasil tidak akan banyak didapatnya.

4. Bila anda telah sampai puncak, hanya ada satu jalan yang tersedia "Menurun".
maksudnya . kesusahan atau kesengsaraan itu dengan segala ketakutan dan kecemasan yang ditimbulkannya akan tidak dirasakan lagi serta tidak menimbulkan rasa cemas dan takut bila sampai pada klimaksnya.

5. Masalahnya bukan terletak pada anda berani jatuh, Tetapi adalah pada berani bangun setelah Jatuh. 
Berani jatuh mengambil resiko, itu juga diperlukan , tetapi yang lebih penting adalah berani bangkit kembali bira resiko tersebut membawa kejatuhan atau kegagalan .

Kata Kata Filsafat Cinta Terbaru

Aku melangkah, meskipun aku tidak tau kemana kakiku akan membawa

Aku melangkah diantara hiruk pikuk dunia

Perasaanku semakin kacau dan tak tentu arah tujuan.
Ini seharusnya tidak terjadi

Aku tidak boleh seperti ini

Ini bukan seperti aku yang kukenal

Aku harus kuat.
Semua orang di jalanan mulai memandangiku dengan tatapan aneh

Seandainya mereka tahu apa yang baru saja terjadi padaku

Mereka tidak akan berani menatapku dengan tatapan semacam itu.
Air mataku semakin deras mengalir seiring hatiku yang tersayat mengingatnya

Tidakkah dia tau betapa berartinya dia untukku?

Lalu mengapa dia tega melakukan semua ini

Seakan aku tak berarti apapun baginya

Apakah aku memang tidak pernah berarti apa- apa baginya?.
Oh, Tuhan, mengapa dada ini terasa begitu sesak?

Apakah ini benar- benar terjadi?

Sekelebat bayangan tentang kejadian tadi kembali menghantui dan menamparku.
Kami meberikan Rekomendasi bagi anda yang tidak menemukan Kata-Kata seperti apa yang diharapkan bisa anda lihat pada tulisan yang kami tulis seperti :
  1. Kata-Kata Sindiran Terbaru.
  2. Kata Kata Frontal cinta terbaru.
Kami akhiri saja untuk tulisan ini. terimakasih sudah membaca cerita kami, cilahkan anda baca tulisan kami yang lain dan jangan lupa memberi komentar.

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013
2013 - January - Trend Gaya Rambut Wanita 2013 - Rambut bagi kebanyakan wanita merupakan mahkota yang menandakan kecantikan .. Untuk itu Artikel kami kali ini Mau memberikan Sedikit informasi tentang Kecantikan . dimana Yang bakal kami Bahas adalah Model Rambut yang Sepertinya Bakalan Populer di tahun 2013 ini .. 

Gaya Rambut Wanita 2013


Untuk itu dalam memasuki pergantian tahun yang sebentar lagi akan datang, dan untuk menyambut tahun yang baru, sekarang saatnya kita juga melakukan perubahan mulai dari model rambut hingga penampilan kita. Bagi sahabat yang ingin mencari model dan trend rambut wanita 2013, silahkan ikuti terus artikel berikut  ini yang akan memberikan informasi mengenai model rambut terbaru 2013.
1. Model Rambut Pendek Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

2. Model Rambut Panjang Wanita 2013


Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

Trend Gaya Rambut Wanita 2013

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian Dari admin Tentang Trend Gaya Rambut Wanita 2013 terbaru yang mungkin bisa menambah sedikit informasi bagi yang lg pengen yoba potongan rambut baru.. Semoga bermanfaat ... :: Terimakasih sudah membaca artikel kami . Baca juga artikel kami yang lain ya seperti :: 10 Rumah Paling Besar Didunia

Rumah Terbesar di Dunia

2013- January - 7 Rumah Terbesar di Dunia Setiap orang pasti ingin memiliki rumah besar,dan setiap orang kaya biasanya selalu mencoba untuk membangun sebuah rumah yang paling mahal dan paling mewah di dunia.
dan ini adalah daftar 7 rumah terbesar di Dunia.

1. Updown Court 
largest house Updown Court Top 10 Largest Houses in the World
Rumah yang terletak di london, Inggris, dan dilaporkan lebih besar dari Istana Buckingham. Memiliki 103 kamar, arena bowling, bioskop besar, lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash. Butuh 116 juta dolar dan bagian yang terbaik adalah bahwa jalan masuk dipanaskan agar berefek hangat. 
2. Maison de l'Amitie 
largest house Maison amitie Top 10 Largest Houses in the World
Dimiliki oleh Donald Trump, berada di Palm Beach. Membentang di tanah seluas 80.000 meter persegi dan memegang konservatori, ruang serbaguna, 15 kamar tidur, 8 kamar mandi, rumah tenis dan paviliun mewah. Menghabiskan biaya sekitar 125 juta dolar.  

3. Fleur de Lys 
largest house Fleur de Lys Top 10 Largest Houses in the World
senilai lebih dari 125 juta dan dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein, rumah ini disiapkan untuk penjualan pada tahun 2007. Rumah itu memiliki 15 kamar tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat. Rumah itu juga memiliki item furniture seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon.
4. Kastil Dracula 
largest house Dracula Castle Top 10 Largest Houses in the World
Sebelumnya, bangunan mistis sangat menakutkan ini adalah sebuah benteng, milik Archduke Dominic. Benteng ini dibuat menjadi museum selama tahun 1980 dan setahun yang lalu, Archduke Dominic menempatkan benteng ini untuk dijual dengan harga bersih $ 80 juta. Namun tidak ada peminat yang cocok, dan dua tahun kemudian, ia memasang rumah itu untuk dijual lagi. Kali ini harganya tidak diungkapkan. Tetapi tidak ada peminat yang masuk. Rumah ini memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan mebel antik yang indah yang tentunya memiliki nilai sejarah tinggi. 

5. Peternakan Hala 
largest house Hala Ranch Top 10 Largest Houses in the World
Dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi, peternakan akan ditemukan di Colorado. Peternakan ini memiliki 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski swasta, limbah tanaman pengobatan, lapangan tenis, kandang penghangat dan pompa bensin. Mencapai biaya sekitar 135 juta dolar di lahan 14 397 meter persegi.  

6. Aaron Spelling, Manor 
largest houseAaron Spellings Manor Top 10 Largest Houses in the World
Rumah ini berdiri di atas tanah yang melintasi 56.000 meter persegi tanah. Biaya bersih diperkirakan mencapai 150 juta dolar, dibangun pada tahun 1991. Memiliki 123 kamar tidur, lapangan tenis, arena skating, bowling dan kolam renang. 

7. Elena Franchuk di Victoria Villa 
 largest house Elena Franchuks Victoria Villa Top 10 Largest Houses in the World

Rumah yang terletak di daerah Kensington London baru-baru ini dibeli sekitar 161 juta dolar. Rumah 5 lantai memiliki 10 kamar tidur, ruang biliar, ruang panik, teater bergerak dan sauna ditambah gym.  

Sepertinya Segitu saja Informasi hari ini Dari admin tentang Kategori informasi ... Terima kasih sudah membaca postingan kami tentang 7 Rumah Terbesar di Dunia -  baca juga artikel kami yang lain seperti Tempat Romantis Buat Pacaran

Tempat Romantis Buat Pacaran

Tempat Romantis Buat PacaranSiapa yang tidak senang bisa duduk di tempat yang berbalut nuansa romantis bersama sang kekasih? Terlebih lagi kalau tempat yang ini Sangat Pas untuk suasana Berdua seperti 10 tempat berikut.



  • Isla Majeres, Meksiko


Dalam bahasa Spanyol, Isla Majeres memiliki arti pulau untuk wanita. Isla Majeres juga merupakan salah satu kotamadya yang ada di Quintana Roo. Di daerah ini terdapat banyak hotel yang menawarkan harga mulai dari yang cukup murah sampai mahal.
Tempat Romantis Buat PacaranSalah satu hotel yang terkenal di Isla Majeres bernama Villa Rolandi. Bangunan tersebut terletak di antara teluk Makax dan laut Karibia. Dengan berbulan madu di tempat tersebut, ketika sore hari, saat cahaya matahari mulai meredup, suasana romantis juga mulai menampakkan auranya.

  • Musha Cay, Copperfield Bay
Tempat Romantis Buat Pacaran



Musha Cay adalah 'pulau pribadi' karena hanya ada 5 rumah di tempat tersebut. Menurut Wikipedia, Musha Cay adalah milik ilusionis terkenal David Copperfield. Musha Cay merupakan tempat yang sangat cocok untuk mengadakan konferensi bisnis tingkat
tinggi, rapat direktur atau juga honeymoon.
Walaupun dapat dibilang 'private' dan agak terpencil, namun fasilitas yang disediakan setiap rumah dan penginapan di sana tidak kalah dengan hotel berbintang lima.

  • Maladewa
Tempat Romantis Buat Pacaran


Republik Maladewa atau dalam bahasa Inggris disebut Maldives adalah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna di Samudra Hindia. Letak dari kepulauan ini ada di sebelah Selatan-Barat Daya dari India atau sekitar 700 km Barat Daya Sri Lanka.
Setiap turis yang memiliki passport minimal masih berlaku selama 6 bulan diperbolehkan berwisata di tempat tersebut lebih dari 30 hari. Pantai dan suasa di kepulauan Maladewa sangat menarik dan cocok digunakan untuk bulan madu.



  •  Air terjun Iguazu, Argentina dan Brazil

Tempat Romantis Buat Pacaran


Air terjun Iguazu adalah salah satu air terjun paling cantik di dunia, dan berada di Puerto Iguazu, kota di antara Argentina dan Brazil. Datang ke sana, Anda bisa melihat derasnya air yang turun dari atas perbukitan hijau beratapkan langit biru. Tataplah keindahan di sekitar Anda, sambil terus memegang erat tangan pujaan hati. 

Di balik deras dan megahnya air terjun, tersimpan sebuah kisah cinta romantis di sana. Konon, Suku Guarani yang tinggal di sekitar air terjun punya tradisi mengorbankan perawan muda, sebagai tumbal ular yang menghuni sungai bernama Boi. 

Kemudian, pada suatu hari, seorang prajurit bernama Taroba jatuh cinta dengan seorang gadis. Sialnya, gadis ini adalah wanita yang terpilih untuk dikorbankan. Mereka berdua pun lari bersama.

Tak disangka, ternyata Boi melihat itu. Ia lantas marah dan menyerang keduanya dengan ekor, hingga membelah sungai dan terbentuk air terjun. Alhasil, keduanya pun terpisah belahan sungai untuk selamanya.

Entahlah benar atau tidak. Yang jelas, dengan datang ke sana, Anda dan pasangan bisa menyaksikan kemegahan air terjun, sambil mengingat kisah cinta abadi yang terkubur di sana.

  • Copenhagen, Denmark
Tempat Romantis Buat Pacaran



Jika membayangkan liburan romantis sambil mengarungi kanal dengan perahu, kota pertama yang terbayangkan di pikiran pastilah Venesia atau mungkin Amsterdam. Tapi kota dengan kanal romantis bukan cuma itu. Masih ada Kopenhagen di Denmark yang mungkin belum banyak diketahui.

Kopenhagen adalah kota dengan segala nuansa romantis yang dibutuhkan pasangan. Bukan cuma kanal dengan perahu tradisional, tapi Anda juga bisa datang ke Museum Thorvaldsen untuk bertemu dewa cinta, Cupid. Rangkul pasangan Anda sambil mengecup mesra tepat di depan sang dewa. Buat ia iri melihat pasangan romantis yang ada di hadapannya.

Tidak sampai di situ, para pasangan juga bisa datang ke Taman Tivoli. Ajak belahan jiwa Anda berkeliling taman menikmati kumpulan bunga cantik di sana. Nikmati suasana romantis hanya berdua ditemani sunset yang mengintip cemburu di balik awan.

  •  New Caledonia, Pasifik Selatan
Tempat Romantis Buat Pacaran

New Caledonia di Pasifik Selatan akan memanjakan setiap pasangan yang datang dengan perpaduan budayanya yang unik. Ya, destinasi ini memiliki budaya unik hasil perpaduan Melanesia dan Prancis.

Bagi Anda yang belum tahu, New Caledonia bisa ditempuh dari Sydney, Australia dengan waktu penerbangan sekitar 2,5 jam ke arah timur. Banyak hal yang bisa pasangan nikmati saat liburan ke sana. Salah satunya adalah snorkeling atau pun menyelam. 


Ya, bawah laut New Caledonia dihuni oleh banyak terumbu karang cantik. Malahan, tempat ini masuk dalam situs warisan dunia oleh UNESCO.

Biasanya, New Caledonia dijadikan lokasi bulan madu para pengantin baru. Anda pun bisa mencoba. Ada banyak hal romantis yang bisa ditemui turis di dalam kotanya. Mulai dari menikmati keindahan bangunan bekas Kolonial Prancis, sampai mencicipi makanan khasnya. 

Hal yang tidak boleh dilupakan, bawa pasangan Anda masuk ke dalam restoran ala Prancis di sana. Ajaklah bersulang dan biarkan Anda berdua larut dalam keromantisan ala Prancis.

  • Kelowna, Kanada
Tempat Romantis Buat Pacaran

Ingin mendapatkan pengalaman romantis di tengah kebun anggur yang sepi? Kelowna di British Columbia, Kanada bisa jadi pilihan. Turis bisa menyusuri kebun anggur yang hijau menggunakan sepeda bersama pasangan.

Puas tur kebun anggur, para pasangan yang sedang dipenuhi rasa cinta bisa masuk ke galeri seni yang ada di dalam kota. Nikmati juga pemandangan indah sebuah kota kecil yang dikelilingi pegunungan dan hutan pinus. Hirup udaranya dalam-dalam dan rasakan kota yang seolah hanya milik Anda berdua.

Tidak sampai di situ. Kelowna juga akan memanjakan setiap pasangan yang datang dengan tur balon udara. Ungkapkan rasa cinta Anda dari dalam balon udara yang terbang di atas Kelowna. Pandangi keindahan kota dari ketinggian, dan katakan cinta Anda yang besarnya melebihi alam luas.




  • Tavarua, Fiji


Tempat Romantis Buat Pacaran
Tavarua adalah pulau berbentuk hati yang masuk wilayah Fiji. Dengan pantai yang terlihat bersih dan kontras dengan lautan paling luar, membuat Taravua ini banyak dikunjungi orang untuk berlibur.
Pulau ini dikelilingi oleh karang koral. Aktivitas yang biasa dilakukan di Taravua adalahsurfing, berburu ikan, scuba divingsnorkeling dan kayaking. Terdapat juga fasilitas daratan seperti lapangan tenis sampai bar. Untuk benar-benar menikmati masa bulan madu, tentunya berlibur ke Taravua sangat disarankan.

  • Rothenburg Ob Der Tauber, Jerman
Tempat Romantis Buat Pacaran

Cinta terkadang membawa penikmatnya terbang ke dunia khayalan, di mana Anda dan kekasih menjadi ratu dan rajanya. Tapi ini bukan cuma hadir di khayalan semata. Anda bisa merasakannya langsung dan secara nyata di Rothenburg Ob Der Tauber di Jerman.


Kota ini disebut-sebut memiliki jalan paling romantis dan terbaik di Jerman. Betapa tidak, arsitektur Rothenburg Ob Der Tauber masih cenderung kuno. Setiap turis yang melangkahkan kakinya pun akan merasa seolah dibawa ke abad 12.

Anda dan pasangan bisa menyusuri jalan yang mengelilingi kota, sambil memandang keindahan bangunan kayu. Namun, jika ingin melihat kota dari ketinggian, naik ke puncak menara Rothenburg Town Hall. Pasti memikat mata!


  •  Sardinia
Tempat Romantis Buat Pacaran


Sardinia adalah pulau terbesar kedua di kawasan laut Mediterania. Karena masuk dalam wilayah Italia, maka mayoritas bahasa yang digunakan di sana adalah bahasa Italia. Menurut Coast Travel Guide, disarankan untuk mengunjungi Sardinia di bulan September dan Oktober karena cuaca serta lautan di tempat tersebut sangat bagus dan hangat.
Ada 5 tempat yang menawarkan suasa romantis di Sardinia yaitu Santa Margherita di Pula, Algero, Arbatax dan Ogliastra. Secara keseluruhan, 13,6% kawasan Sardinia adalah wilayah pegunungan, 18,5% adalah dataran datar dan 67,9% adalah
perbukitan.


Sepertinya segitu saja dari admin tentang artikel malam ini yang bertajuk tempat romantis buat Pacaran . Semoga bisa menambah Wawasan anda akan tempat yang indah dan juga bisa menjadi tujuan anda Selanjutnya .. Semoga Bermanfaat

Download Artikel Tentang Kesehatan Anak

Download Artikel Tentang Kesehatan Anak
 Download Artikel Tentang Kesehatan Anak - Selamat Sore, untuk kali ini admin kinan mau memberikan sedikit kumpulan artikel yang membahas tentang kesehatan anak . dimana bagi para orang tua yang sedang mencari cari cara untuk memahami kesehatan anak bisa mendownload artikel ini ..

Untuk itu , sebelum ke link download artikel tentang kesehatan anak ini ada baiknya untuk mengetahui ganguan kesehatan apa yang sedang di alami sang buah hati .


Download Artikel Tentang Kesehatan Anak
  1. Ensiklopedia Tentang Bayi
  2. Kumpulan Nama Anak Laki-Laki 
  3. Kumpulan nama Anak Perempuan
  4. Artikel Ibu dan Anak Seri 1
  5. Artikel Ibu dan Anak Seri 2
  6. 9 LANGKAH PENANGANAN BAYI BARU LAHIR
  7. ANEKA KESALAHAN SAAT MEMBERI MAKANAN BAYI
  8. BAHAYA KEPALA BAYI TERBENTUR
  9. Pedoman Praktis Melatih Bayi dan Anak Berbicara
  10. JIKA BAYI LAHIR DENGAN BERAT LAHIR RENDAH


Segitu saja dari Admin kinan untuk artikel ini . semoga bisa bermanfaat  .. baca juga artikel kami yang Lain yah ..

Download lagu Geisha Lumpuhkan Ingatanku

Download lagu Geisha Lumpuhkan Ingatanku - Assalamualaikum . kali ini publiser Download hal Terbaru indonesia. mau memberikan sebuah link download mp3 dari band indonesia , ya mungkin pada tau kali ya dari judul lagunya . tanpa banyak lama lagi yu kita simak dulu liric lagunya .. ya buat yang pengen tau lirik lagu nya sih ..

-----------------------------------------------------------------------------------

Lirik Lagu Lumpuhkan Ingatanku Geisha

Download lagu Geisha Lumpuhkan Ingatanku
Lirik Lagu : Lumpuhkan Ingatanku
Artis : Geisha

Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci

Bertanya, cobalah bertanya pada semua
Di sini ku coba untuk bertahan
Ungkapkan semua yang ku rasakan

Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku
Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentang dia
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentang dia
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya
Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Download MP3 Geisha Lumpuhkan Ingatanku

Nah Untuk Link Download Music ini . silahkan Klik Link Di samping ini ata di bawah ini .,.. DOWNLOAD

Sekian Dari admin untuk Publiser link kali ini , Semoga bisa Bermanfaat ,,