Kata Kata gambar Senang Terbaru 2013

Kata kata senang terbaru 2013 : Artikel yang bakalan kami sajikan untuk anda pada malam hari ini yang bertema “Kata Kata”. Semakin hari semaking meningkat angka pencarian dengan keyword tersebut. Jadi itu alasan kenapa saya mengambil kata kunci tersebut.

Kumpulan gambar Hati senang terbaru :

gambar hati senang terbaru
Gambar Hati


Be happy images
Be happy images


gambar uang datang hati senang

Kata Kata Penyenang terbaru :


bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

co: Jari kamu bagus ya,?
ce: kok bisa ?
co: apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya


Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.


Co: Kita ke toko bunga yuk!
Ce: Mau beli apa?
Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.


  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?.
  • segitiga punya 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!.
  • Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Terimakasih sudah membaca artikel kami yang memang masih banyak kekurangan. Dengan ini kami tuturkan permintaan maaf apabila ada kesalahan kata ataupun gambar dari postingan kali ini yang berjudul Kata Kata Senang Terbaru 2013. Apabila ada kesenggangan waktu bisa and abaca artikel kami yang lain nya seperti : katakata bergambar terbaru 2013 ~ kata kata aneh Terbaru 2013.

Responses to Kata Kata gambar Senang Terbaru 2013