Contoh Kata Kata Sindiran

Contoh Kata Kata Sindiran - selamat malam. kali ini admin mau memberikan sedikit informasi bagi anda yang sedang mencari kalimat frontal yang ditujukan bagi orang yang anda tidak suka atau yang membuat kamu jengkel. sekilas mungkin anda sudah membaca artikel kami seperti : Kata Kata Frontal Atau Status Frontal

Contoh Kata Kata Sindiran terbaru

Contoh Kata Kata Sindiran

Berbeda dengan halaman yang lain , disini kami memberikan prakata yang kami dapat dari berbagai sumber yang diperolah . semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda cari disini. 

Tanpa banyak lama lagi kami akan memberikan ucapan tersebut untuk anda . bisa anda lihat di bawah ini tentang Contoh Kata Kata Sindiran terbaru.


Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar 


  • Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya. 
  • Sesial-sialnya diriku, masih sial hari ini karena ketemu kamu! :P 
  • Tampang boleh cantik, boleh ganteng. Kalo bisa hati ikut di permak deh biar kaya wajah lo 
  • Iih kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kayak gini. 
  • Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka. 
  • Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya! 
  • Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan. 
  • Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah. 
  • Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku. 
  • Tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena nggak laku. Kamu tuh kali yang nggak laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech .. 
  • Makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik. 

Kata Sindiran Yang Biasa Diucapkan Wanita.


  • “Saya sedang tidak memerlukan telepon dari kamu.” Padahal, ini menunjukkan wanita tersebut ingin diperhatikan dengan meneleponnya.
  • “Saya sangat suka kamu. Namun, saya belum tahu kapan bisa berubah rasa ini untuk mencintai kamu”. Ucapan ini menandakan penolakan cinta secara halus.
  • “Saya tidak ingin tidur dengan siapa pun saat ini. Namun, saat ini sedang ada kamu.” Ini isyarat ajakan untuk bercinta.
  • “Seks menyenangkan ya”. Ucapan ini juga ajakan untuk bercinta.
  • “Saya pikir kita mesti berbagi. Anda tidak harus memperlakukan saya seperti itu.” Ucapan halus untuk menolak ditraktir, atau mungkin diajak kencan.
  • “Saya benar-benar tidak menyadari bahwa saya akan seperti ini.” Perkataan ini untuk menunjukkan kekecewaan.
  • “Tidak masalah jika orang itu tidak tampan. Namun, setidaknya dia kaya.” Ucapan ini menunjukkan wanita menginginkan pria yang punya modal harta dalam menjalin hubungan.
  • “Saya tidak mau posesif ke kamu dan aku tidak akan cerewet.” Biasanya wanita menunjukkan rasa cemburunya jika mengatakan hal ini.

  • Segitu saja dari admin tentang Contoh Kata Kata sindiran Terbaru yang mungkin bisa membantu anda . dan semoga saja itu bisa . Baca juga ya artikel kami yang lain nya . terimakasih

    Responses to Contoh Kata Kata Sindiran