Kata Kata Bijak Mutiara Albert Einstein

Kata Kata Bijak Mutiara Albert EinsteinKata Kata Bijak Mutiara Albert Einstein  | terbaru- Siapa yang ga kenal sang legendaris ini . begitu hebohnya orang orang yang mencari kalimat kalimat inspiratip dari sang ahli ini sampai sampai saya juga mencarinya . dan akhirnya saya mendapatkan beberapa prakata tersebut . dan bisa anda simak di bawah ini . 

"Everybody is a genius. But if you judge a fish by its ability to climb a tree, it will live its whole life believing that it is stupid."

"The true sign of intelligence is not knowledge but imagination."

“Once we accept our limits, we go beyond them.”

"Life is like riding a bicycle. To keep your balance you must keep moving."

"Many of the things you can count, don't count. Many of the things you can't count, really count."

"Insanity: doing the same thing over and over again and expecting different results."

“If the facts don’t fit the theory, change the facts.”

"Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value."

"The devil has put a penalty on all things we enjoy in life. Either we suffer in health or we suffer in soul or we get fat. "

"Women marry men hoping they will change. Men marry women hoping they will not. So each is inevitably disappointed."

Segitu saja dari saya tentang Kata Kata bijak Mutiara Albert Einstein . Semoga bisa memberi inspirasi bagi kalian yang sedang mencari ucapan ucapan nya .. baca juga artikel kami yang lainya seperti  wise words about love 2013 - Gambar Kata Kata Galau Terbaru - Status Frontal Terbaru . Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang. Jalantikus.com download gratis, aman dan cepat. Atau bagi anda yang mau mencari informasi lagi seperti bagi yang mau bikin website + hosting murah abiis bisa ke rajawebhost.com aja. Atau dari dunia pendidikan tersedia sekolah belajar forex fbs Indonesia. Serta ada juga bagi yang mau tau info info tentang orang yang anda kagumi bisa ke Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis Model dan Talent. Dan untuk anak anak bisa cek di Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1 Ready Stock. Terimakasih.

Responses to Kata Kata Bijak Mutiara Albert Einstein