Daftar Film Terbaik Terbaru

Daftar Film Terbaik Terbaru 2013Daftar Film Terbaik dan Terbaru di 2013, berikut ini beberapa list film yang penulis sajikan untuk anda yang mencari film terbaik di tahun terbaru ini. 

Bagi anda penikmat Film yang bernuansakan action. mungkin bisa jadi tahun ini bakalan memuaskan anda dengan banyak daftar film terbaru yang dirilis. wah saking rame nya ajang movies ini sampai sampai di hollywood itu sedang kebanjiran tayangan. baik tayang di bioskop atau di Tv di setiap negara. tanpa banyak mengetik lagi saya kita udah waktunya ke inti dari artikel ini yang bertemakan. Daftar Film populer yang Terbaik dan Terbaru.


1. Film Anna Karenina

daftar film terbaru 2013
In 1874, in the Imperial Russia, the aristocratic Anna Karenina travels from Saint Petersburg to Moscow to save the marriage of her brother Prince Oblonsky, who had had a love affair with his housemaid. Anna Karenina has a cold marriage with her husband, Count Alexei Karenin, and they have a son. Anna meets the cavalry officer Count Vronsky at the train station and they feel attracted by each other. Soon she learns that Vronsky will propose Kitty, who is the younger sister of her sister-in-law Dolly. Anna satisfactorily resolves the infidelity case of her brother and Kitty invites her to stay for the ball. However, Anna Karenina and Vronsky dance in the ball, calling the attention of the conservative society. Soon they have a love affair that will lead Anna Karenina to a tragic fate.

2. Gangster Squad

film terbaik 2013
Bercerita tentang monopoli raja mafiaMickey Cohen (Sean Penn) di kota Los Angeles 1949. Mickey menguasai perdagangan obat bius, senjata, prostitusi. Semua itu dilakukannya dengan bantuan anak buah dan polisi serta politisi yang bisa disuap.
Director: Ruben Fleischer
Writers: Will Beall, Paul Lieberman (book)
Stars: Sean Penn, Ryan Gosling, Emma Stone

3. Man of Steel

daftar film terbaru terkini
Superman is back! Kali ini film tentang superhero yang berasal dari planet Krypton itu digarap oleh sutradara Zack Snyder dan diproduseri oleh Christopher Nolan. Nolan sebelumnya telah sukses menggarap The Dark Knight yang sedikit banyak mengubahimage Batman menjadi lebih gelap dari biasanya.
Director: Zack Snyder
Writers: David S. Goyer , David S. Goyer
Stars: Henry Cavill, Russell Crowe, Amy Adams

4. Side Effects

film hollywood terbaru 2
Film Thriller psikologis ini bercerita seputar industri obat-obatan. Seorang wanita (Rooney Mara) merasa tertekan karena suaminya (Channing Tatum) akan keluar dari penjara. Untuk mengurangi kecemasannya itu, ia menemui seorang psikolog, diperankan oleh Jude Law, yang kemudian memberikan obat.
Stars: Rooney Mara, Channing Tatum, Jude Law. Scott Z. Burns. Steven Soderbergh

5. The Great Gatsby

daftar film hollywood terbaru
Di tangan sutradara Baz Luhrmaan, adaptasi baru novel F. Scott Fitzgerald, The Great Gatsby, akan diwujudkan. Film ini mengupas kisah Nick Carraway (Tobey Maguire)dalam upayanya mengejar impian. Ia meninggalkan kampung halamannya dan datang ke New York di musim semi 1992.

Director: Baz Luhrmann.
Writers: Baz Luhrmann (screenplay), Craig Pearce(screenplay).
Stars: Leonardo DiCaprio, Carey Mulligan, Joel Edgerton/

6. The Fast and Furious 6

film bioskop terbaru
Seri keenam The Fast and the Furious ini tidak hanya menarik karena dapat melihat aksi kebut-kebutan dari Vin Diesel dan Paul Walker, tetapi juga karena ada aktor Indonesia berperan di dalamnya. Mantan atlet Judo, Joe Taslim, yang namanya bersinar mengikuti sukses film The Raid akan berperan sebagai Jah, seorang kriminal.

Selain berakting, di film ini Joe berkesempatan menggunakan keahlian bela dirinya. Film ini dijadwalkan beredar pada Maret 2013. Mudah-mudahan saja akting Joe Taslim tidak mengecewakan kita semua.

7. Oz : The Great and Powerful

film bioskop terbaru 2013
Ini adalah prequel dari film The Wizard of Oz yang diproduksi tahun 1939. Film yang diangkat dari novel karya L. Frank Baum berjudul The Wonderful Wizard of Oz ini dibintangi oleh James Franco sebagai Oscar Diggs atau dikenal sebagaiThe Wizard of Oz.

Sedangkan Mila Kunis sebagai Theodora, Michelle Williamssebagai Glinda, dan Racher Weisz sebagai Evanora. Film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini penuh dengan keindahan, keanehan, serta keajaiban.




Mungkin hanya segitu saja sepertinya untuk kategori terbaik ini. mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau ucapan. terimakasih karena sudah membaca artikel dari kami ini. dan juga untuk rekomendasi bisa anda baca postingan kami seperti : Film Terbaru Drama Korea serta anda juga bisa membaca ungkapan kata-kata terbaru. terimakasih sudah membaca Daftar Film Terbaik Terbaru tahun 2013.