Kata Kata Lucu Dan Tergokil Terbaru

Kata Kata Lucu dan Tergokil 2013
Update Kata Kata Gokil 2013 : sambil mengisi kegiatan malam hari ini. kami akan memberikan kumpulan kata Lucu atau daftar prakata tentang humor yang bakalan anda baca di bawah ini. artikel ini kami rangkum dari beberapa sumber yang terpercaya dan tidak lupa saya udah meminta ijin untuk share pada blog informasi terbaru ini. nah tanpa banyak ketikan lagi yu kita simak dibawah ini untuk membacanya.



Update Kata Kata Gokil Dan Terlucu 2013


Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang gak diantar. . Kasihan yaa....?

aKu sebrangi lautan, aku arungi samudra, aku daki Gunung, aku lewati daratan dan aku pengen bilang... Sandal kita tertukar coooyy.
Seorang kakek pikun ditemukan tewas dirumahnya.Setelah diselidiki selama beberapa hari,polisi menyimpulkan bahwa kakek pikun tersebut menginggal karena lupa bernafas.

Kupegang pahanya yg putih mulus, kuraba dada putih susunya...OH...YES....Ku mulai nafsu dan berkata... Paman, ini sapi ini harganya berapa?

aku keluarkan pantatku ke jendela dan kamu keluarkan kepalamu juga lalu orang2 menganggap kita kembar.

aku terpana memandang matamu.. jantungku berdegup kencang.. apakah yang kurasakan ini? ku beranikan bertanya padamu.... Kamu kentut Ya?

tips sblm tdr . 1 Ber doa spya di lindungi tuhan . 3 Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak.

Terimakasih sudah membaca artikel kami yang kami beri judul kata kata gokil 2013. selamat malam

Responses to Kata Kata Lucu Dan Tergokil Terbaru