Ramalan jodoh dan cinta menurut zodiak

Ramalan jodoh dan cinta menurut zodiak. ramalan cinta zodiak ini saya tulis berdasarkan perhitungan dari cara orang jawa. akan tetapi, ramalan jodoh zodiak ini bukan hanya tentang dunia jodoh-jodohan, bisa jadi membuat anda untuk lebih bersemangan mencari ukuran cinta untuk anda jadikan jodoh.

ramalan berdasarkan zodiak

Ramalan Jodoh dan cinta Zodiak Cancer

Karakteristik : Seseorang yang mempunyai akal yang pintar serta sering dipandang memiliki kesetiaan dan selalu bertanggung jawab. akan tetapi, sisi kecemburuannya terhadap pasangan dan juga tidak sering orang menganggap bahwa zodiak tersebut agak sedikit memiliki sifat sombong,pemalas. sisi baiknya banyak yang mengganggap bahwa mempunyai kelebihan dari pendirian yang kuat serta tidak mudah terbawa arus dari luar. Jodoh dan cinta menurut zodiak untuk bintang cancer adalah zodiak Capricorn, Pisces dan Scorpio. Untuk lebih detailnya, silahkan baca dalam Zodiak Cancer hari ini.

Ramalan Jodoh dan cinta Zodiak Leo

 Karakteristik : orang yang berkepribadian baik, soleh, ramah, dan sopan santun adalah ciri khas dari bintang ini. akan tetapi jika orang tersebut sedang datang perasaan marah sering tidak mau untuk mengalah. berdebat, berargumen ialah salah satu keahliannya. sisi baiknya, mereka jika melakukan pekerjaan baik itu pekerjaan keras ataupun yang lembut sangatlah giat dan cepat dalam penyelesaiannya.. Jodoh dan cinta menurut zodiak untuk bintang leo adalah zodiak Capricorn, Pisces dan Taurus. Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Leo hari ini.

Ramalan Cinta dan Jodoh Zodiak Virgo

Ramalan :  Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain. Untuk Selengkapnya, silahkan simak dalam Zodiak Virgo terbaru hari ini. Jodoh yang serasi untuk Virgo adalah Zodiak Aquarius dan Aries.

Ramalan Cinta dan Jodoh Zodiak Libra

Ramalan;  Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia  Jodoh: Cocok dengan orang berbintang Aquarius atau Scorpio. Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Libra update hari ini.

Ramalan Cinta dan Jodoh Zodiak Scorpio

Ramalan ; Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya. Jodoh: Jodoh yang cocok dengan Scorpio adalah Cancer dan /Zodiak Scorpio itu sendiri. Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Scorpio terkini.

Ramalan Cinta dan Jodoh Zodiak Sagittarius

Watak: Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama
Jodoh: Jodoh yang cocok adalah Aries dan Gemini serta zodiak Leo. Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Sagitarius terbaru.

Ramalan Cinta dan Jodoh Zodiak Capricorn

Sifat : Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya


Jodoh: Bintang caprsangat cocok kalau bertemu dengan zodiak Virgo dan Gemini. simak : Zodiak Capricorn / Ramalan hari ini.

Ramalan Cinta dan Jodoh Zodiak Aquarius

Watak: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.  Jodoh: Jodoh yang cocok untuk Aquarius adalah Aquarius Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Aquarius bulan ini terbaru.

Ramalan Cinta dan Jodoh Zodiak Pisces

Karakter: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan  Jodoh: Pisces sangat cocok kalau bertemu dengan zodiak Cancer dan Virgo... Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Pisces tahun terbaru.

Ramalan Cinta dan Jodoh Zodiak Aries

Watak: Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.  Jodoh: jodoh yang cocok berdasarkan karakter adalah dengan zodiak Sagitarius dan Capricorn. Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Aries terbaru 2013.

Ramalan Cinta dan Jodoh Zodiak Taurus


Watak: Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya Jodoh; Taurus ini bisa berjodoh dengan zodiak apa saja. Wah, Zodiak yang serba masuk. Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Taurus 2013.
Ramalan Jodoh dan Cinta Zodiak Gemini

Karakteristik : Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.
Jodoh; Gemini cocok dengan orang yang berbintang Scorpio dan Sagitarius. Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Gemini bulan ini.

Terimakasih sudah membaca tulisan kami. jika hari ini anda ingin membaca artikel yang lebih pasti. bisa anda lihat pada zodiak cowok atau yang lebih terbaru lagi zodiak wanita . semoga bermanfaat.

Responses to Ramalan jodoh dan cinta menurut zodiak