3 Cara menolak cinta dengan halus

Cara menolak cinta dengan halus – Percintaan itu emang suka ga sejalan dengan apa yang diinginkan. Permasalahan itu sering muncul dengan berbagai macam. Seperti waktu anda ingin menolak cinta tetapi anda binggung harus bangaimana supaya orang tersebut tidak sakit hati dan bersikap seperti biasa.

Sengaja atau tidak disengaja permasalahan tolak-menolak orang itu sangatlah rumit. Ada yang di phpin atau ada yang sampe tidak direspon sama sekali dan akhirnya orang yang diperlakukan begitu sangatlah merasakan hatinya tidak karuan. Seperti admin ni yang lagi nulis, sering juga digituin. Tapi ya sabar dan sabar yang bisa dilakuin. Untuk itu kami akan memberikan beberapa cara yang halus untuk menolak orang.

Menolak cinta orang dengan halus

cara menolak cinta secara halus


1. Katakan Bahwa anda sudah mempunyai pasangan dan tambahkan “Maaf Terlambat”.

Kata - kata maaf sangat lebih baik jika diucapkan pertama sebelum anda menyatakan penolakan. Karena orang biasanya sangat peka dengan kata maaf dan biasanya sudah tau tentang apa yang akan terjadi pada perasaan nya. Dan juga nilai plus nya dia tidak akan menimbulkan pikiran yang jelek terhadap anda

2. Katakan Bahwa anda lebih merasa nyaman untuk menikmati hubungan sebagai teman biasa.

Kata Pertemanan biasanya timbul dari ucapan cewek ketika menolak cowok. Tapi memang lebih baik mengucapkan penolakan dengan kata-kata seperti ini. karena orang yang ditolak juga pasti mengerti kenapa kamu lebih nyaman dengan status pertemanan.

3. Katakan Bahwa anda tidak ingin menjalin hubungan dahulu karena lebih nyaman sendiri dulu.

Kata kata ini biasanya timbul karena orang yang menolak sangatlah tegas dan tidak ingin mempermasalahkan penolakan ini lebih lanjut.biasanya orang yang ditolak juga pasti akan mundur dan tidak ingin memaksakan perasaannya.


Terimakasih sudah membaca tips remaja dari kami tentang cara untuk menolak cinta secara halus. Semoga bagi anda yang akan menolak perasaan anda tidak ada permasalahan lebih lanjut. Dan jangan lupa jika menolak seseorang jangan lah di bicarakan kepada orang lain apalagi ama orang teman orang yang ditolaknya. terimakasih

Responses to 3 Cara menolak cinta dengan halus