Daftar film drama korea tentang hantu

Daftar film drama korea tentang hantu ini kami bagikan bagi anda pengemar film dan music korea yang terbaru. silahkan disimak sini untuk mengetahui film terbaik dari korea dengan tema film hantu atau film horor.

Saking banyaknya remaja di indonesia yang menyukai film-film korea, maka dari itu kami akan memberikan daftar film korea yang terbaru dengan tema film hantu yang sangat terkenal dan patut anda tonton. silahkan dilihat sinopsis dan cover filmnya. untuk lagu korea bisa anda lihat di postingan selanjutnya.

film korea tentang hantu oldboy
1. Old Boy
Sinopsis :
film korea yang dibintangi oleh  Min-sik Choi, Ji-tae Yu, Hye-jeong Kang ini adalah suatu film yang menceritakan tentang Seorang pria yang diculik dan dipenjara di sel selama 15 tahun tanpa penjelasan. Dan dia kemudian dilepaskan serta dilengkapi dengan uang, ponsel dan pakaian mahal. Saat ia berusaha untuk menjelaskan penjara dan membalas dendam, Oh Dae-Su segera menemukan bahwa penculiknya memiliki rencana yang lebih besar untuk dia dan diatur ke jalur rasa sakit dan penderitaan dalam upaya untuk mengungkap motif penyiksa misterius.

daftar film hantu korea i saw the devil
2. I saw the devil
Sinopsis : 
Film yang bercerita bahwa Jang Kyung-chul (Choi Min-sik) adalah seorang psikopat berbahaya yang membunuh untuk daging manusia. Dia telah melakukan pembunuhan berantai neraka dengan cara kejam yang satu bahkan tidak bisa membayangkan dan korbannya berkisar dari wanita muda bahkan anak-anak. Polisi mengejarnya untuk waktu yang lama, tetapi tidak dapat menangkapnya.Suatu hari, Joo-yeon, putri seorang kepala polisi pensiunan menjadi mangsanya dan ditemukan tewas dalam keadaan mengerikan. Her tunangan Soo-hyun (Lee Byung-hun), seorang agen rahasia, memutuskan untuk melacak si pembunuh sendiri. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan melakukan segala daya untuk melakukan pembalasan berdarah terhadap pembunuh, bahkan jika itu berarti bahwa ia harus menjadi sebuah rakasa dirinya untuk mendapatkan pembunuh mengerikan dan tidak manusiawi ini. 

segitu sjaa dahulu untuk tema film korea dengan tema film hantu atau horor yang kami sajikan untuk anda. terimakasih sudah membaca artikel kami.


Responses to Daftar film drama korea tentang hantu