Kata Kata Buat Status FB

Kata Kata Buat Status FB - Artikel kali ini saya akan membuat Prakata tentang obrolan terbaru di facebook yang mungkin akan anda jadikan Status . untuk hal ini mungkin akan saya bagi dari mulai lucu, romantis, frontal, tapi disini hanya mungkin sedikit saja yang saya bagikan. bisa anda simak di bawah ini . 

Update Kata Kata Buat Status FB



Kata Kata Buat Status FB


Lucu



=================================================================
Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga
=================================================================
Pacaran : Yank Diner Yuk ^_^
Pacaran jarak jauh : Yank !! Chattingan Yuk :)
Jomblo : Yank Maha Kuasa Apa Dosa Hamba mu ini. :((
=================================================================
Yang lain sibuk demo di depan kantor pemerintahan, aku demonya di depan Tuhan. "turunkan jodohku, Tuhan!"
*doa Jombloo
=================================================================
Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek !
=================================================================
Kalo pacar kamu komplain muluu.. suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. :P


Romantis




  • Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, api aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
  • Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
  • Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
  • Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
  • Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
  • Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
  • Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
  • Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu. 
  • Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
  • Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

  • Segitu saja mungkin dari saya tentang Kata Kata Buat Status FB Terbaru . Semoga Bermanfaat Punya yang lebih dari dari kalimat cinta diatas? posting dikolom komentar ya!

    Responses to Kata Kata Buat Status FB