Kumpulan Status FB Terkini

Kumpulan Status FB Terkini : Seperti sebelum nya saya sering membagikan artikel tentang prakata -prakata yang ada di status facebook atau di status twitter terbaru, kali ini admin juga akan memberikan warna baru di kata kata ini ,. bisa anda simak di bawah ini : 
Kumpulan Status Fb Terbaru

Update Kumpulan Status FB Terkini



Dari Galau jd sadar diri
Akhirnya jadi inspirasi
Dan mensukseskan diri (Y)

English study :
Kamu dapat gigi saya merah muda matahari
English nya : you can tooth I pink sun 
Dibaca: yu kentut ai pingsan hahaha

Everythink is damn ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ what ever
Loe - Gue = SodoqAllahuladzim
Hihihihiihi

Stop everythink
I wish I can be stay with calm down
Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦°◦º.. (-___-)
Wake me up when everythink ends

Ya Allah berikan hamba jodoh yg shaleh pengertian dan baik hati_ Ga ganteng Ga papa ya Allah yg penting keren dan cakep آمِّينَ

Kalau memang senyum itu 'MAHAL' maka aku akan membalasnya dengan 'DIAM', karena yg aku tau 'DIAM ITU EMAS'..

Jangan terpaku pada masa lalu
Berfikirlah ke depan
Untuk kehidupan kita mendatang..


Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..


Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA lgsg ya?

Hai, namanya siapa? Sory, siapa? SIAPA? Kencengan dong ngomongnya, kalahin suara detak jantungku!

Aku rela deh meng-unfollow semua org biar cuma tinggal 1 nama, nama kamu aja.
Gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,, "mejikucintakamu".
Sekian Dari Saya Tentang Kumpulan Status FB Terkini Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran.. Terimakasih

Responses to Kumpulan Status FB Terkini