tulisan tulisan indah terbaru

tulisan tulisan indah terbaru - Artikel ini mengandung kata kata terindah yang sangat mungkin satu kalimat dari prakata tersebut akan membangkitkan semangat anda dan memacu energi anda yang selama ini belum aktip . 

Semua yang kita sebut di atas pada dasarnya memiliki tujuan yang sama yaitu berupa nasihat, pandangan hidup serta pendidikan untuk membuat manusia lebih arif dan bijak. meskipun cara penyampaian yang berbeda beda. 
tulisan tulisan indah terbaru

tulisan tulisan indah Tentang Cinta

Demikian juga artikel ini kami rancang untuk tujuan yang sama deengan cara penyampaian yang berbeda untuk lebih memberi pengertian bahwa yang disebut Tulisan tulisan Indah bukanlah sesempit yang kebanyakan orang bilang . kami sajikan untuk anda dari mulai gambar dan petikan yang di khususkan bagi kalian . 

Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakangmu,
Karena merekalah yang bodoh menghabiskan waktu nya memikirkan tentangmu.
==================
Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan
saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itulah kedewasaan!!
==================
Alangkah lebih baik jika kamu mensyukuri segala nikmat yang tuhan beri,
Dari pada terus menghitung kekuranganmu.
==================
Jangan takut mencoba hal baru dalam hidupmu
Jiak kamu berhasil, kamu akan bahagia
Jika tidak, kamu akan lebih bijaksana.
==================
Jika kamu memang berharga di mata seseorang
Tak ada alasan bagi nya tuk mencari seorang yang lebih baik darimu.
==================
------------------
Meski awan telah selimuti cahayamu, namun tidak sedikitpun dirimu terlupakan dari anganku... sekiranya sebesar itulah rasa rinduku padamu.
------------------
Andai ku mampu ingingku terbang menemani tidurmu malam ini...
Bergelimang harta dan gemerlap kota tak bisa menghiburku kecuali Hadirmu disisiku
Ada masa dimana kita terpaksa harus saling meninggalkan, namun tidak untuk hati dan cinta ini karena meski raga terpisah Rinduku hanya untukmu

------------------
Andai engkau tiada... tak pernah kulupakan untuk selalu hadirkan melati disini... agar wangimu selalu menemani tidurku...
Rasanya gemetar seluruh jemari dan tanganku bila kumengenangmu... namun kini semua telah berubah... dan aku sadar siapa aku... dan kita tak mungkin lagi bersatu, meski cinta, hati dan rindu ini masih milikmu.
------------------
Melatiku, kesucian hati dan cintamu tak pernah terlupakan dari anganku, meski raga ini jauh darimu dan bukan untukmu... namun sebagian jiwa dan hati ini adalah milikmu... karena dirimu adalah yang pertama bagiku... dan terakhir untuk selamanya.
------------------
Benar kata orang cinta pertama itu tidak dapat terlupakan, meski perkenalan dan percintaan butuh waktu hanya sehari. Namun melupakan dirimu butuh waktu seumur hidupku...
Lembayung senja cakrawala hitam
Semua tampak sayu dan sepi tanpa sinar mentari
Begitu sayu sedih sendu dan layu
Bila sehari saja ku tak menatapmu oh sayangku...
Camelia...


Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang. Jalantikus download gratis, aman dan cepat. Atau bagi anda yang mau mencari informasi lagi seperti bagi yang mau bikin website plus hosting murah abiis bisa ke rajawebhost.com aja. Atau dari dunia pendidikan tersedia sekolah belajar murah forex fbs Indonesia. Serta ada juga bagi yang mau tau info info tentang orang yang anda kagumi bisa ke Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis Model serta Talent. Dan untuk anak anak bisa cek di Keretamini.com Pabrik khusus Kereta Mini No 1 Ready Stock.Segitu saja dari admin tentang artikel kami yang semuga bisa anda pahami dengan baik makna makna nya .. sekian tentang Tulisan Tulisan indah terbaru.

1 komentar:

Bangkitkan semangat dan terus belaku baik untuk memberi motivasi terbaru bagi setiap insan yg membutuhkannya.

Reply

Responses to tulisan tulisan indah terbaru