Kata Kata Sakit Hati Yang Tersakiti

Kata Kata Sakit Hati Yang Tersakiti : Kumpulan prakata galau ini atau ungkapan seperti ucapan yang sangat baku. karena kita sendiri juga bingung apa yang keluar dari hati apakan benar akan suasana yang kita rasa. wee admin ngelantur ngomong nya .. hehe. yup kali ini kami akan memberika beberapa kumpulan tentang perasaan yang tersakiti ataupun yang menyakiti. langsung aja lihat dibawah ini untuk kata kata sakit hati yang Tersakiti ini.

Kata Kata Sakit Hati Yang Tersakiti


saat kau mengenal kasih sayang,, kau juga akan merasakan resiko kebencian..

janganlah sibuk mencari yang sempurna, jika yang sederhana mampu membuatmu bahagia

Begitulah wanita, ketika lisan tak mampu lagi berkata-kata air matanya yang kemudian berbicara

Cinta memberimu alasan tuk tersenyum, momen indah tuk ditertawakan, tapi cinta juga bisa memberimu kenangan pahit yang tak pernah bisa dilupakan..

Kadang, masalah adalah satu-satunya cara tuk tahu siapa yg tulus peduli padamu dan siapa yg berpura-pura jadi temanmu..

terimakasih sudah ada di hati dan pikiranku saat ini,, walaupun aku tahu aku belum tentu ada di hati dan pikiranmu saat ini.. :)

Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik anda harus tau siapa anda dan apa yang anda perjuangkan, kemana anda ingin pergi dan mengapa anda ingin sampai disana..

jika aku harus memilih,, aku lebih memilih untuk tidak mengenalmu daripada harus melupakanmu..


Sekian dari saya untuk artikel kali ini yang semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca postingan saya ini yang berjudul Kata Kata sakit hati yang tersakiti. baca juga ya artikel dari saya yang lain seperti   Kata Kata Mutiara Meyentuh Hati -  Kata Kata filsafat - Kata Kata Buat Status FB .