Kata Cinta - Boleh Aku Bilang Kangen Kamu

Update Kata Cinta - Boleh Aku Bilang Kangen Kamu : Nah seperti sebelum nya saya sering membagikan artikel tentang ucapan untuk di tempel di status facebook atau di status twitter anda , kali ini admin juga akan memberikan warna baru di kata kata ini ,. bisa anda simak di bawah ini :

Update Ucapan Cinta - Boleh Aku Bilang Kangen Kamu

Update Kata Cinta - Boleh Aku Bilang Kangen Kamu

boleh aku bilang kangen kamu?

kalimat itu terlintas begitu saja
saat adzan berkumandang di langit-langit senja
tanpa malu dan detik pun tak mampu menghentikannya
dan, kembali kalimat itu terseret di benak gersang
entah siapa gerangan yang mengundang
semakin mewangi di sela-sela sepi mengrogoti
boleh aku bilang kangen kamu?
sungguh akan kusampaikan dengan sopan
tak selantang pemimpin upacara merapikan barisan
hanya menegaskan rasa-rasaku yang kian mengganas
kemudian, berputar kalimat itu seakan tak henti berlari
berspora manis meninggalkan jejak-jejak menari
mencengkeram kuat tiap-tiap urat hati
hingga kini,
luap-luap kalimat itu kuat tersimpan
bak anggur dalam peti-peti renaissance
semakin merah menawan dan memabukkan
@wydeworld-09062010-boleh aku bilang kangen kamu?


Sekian Dari Saya Tentang Kata Cinta - Boleh Aku Bilang Kangen Kamu Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran.. Terimakasih .

Responses to Kata Cinta - Boleh Aku Bilang Kangen Kamu