Cara Melupakan Mantan Dengan Cepat

Kita semua gak bisa bohongin diri sendiri kalo kita pasti punya keinginan kalau udah putus ama pacar walaupun masih mencintainya, pasti ingin dengan mudah melupakan mantan kita secara cepat, kalau bahasa anak sekarang nya “move on”. kayak di film film ftv gitu, pernah kan?. Nah jika iya kamu pas banget baca tulisan ini. kebetulan admin juga abis move on dari mantan kekasih tapi ya ga cepat juga sih.

Tapi, tahukah kamu di atas langit masih ada langit?, maksudnya masih banyak anak muda yang sampe sekarang sukar untuk melupakan mantan kekasih mereka, terlebih ga sedikit juga yang mengalami hal tersebut sangat lama dikarnakan mereka masih mencintainya.Tapi walaupun anda masih cinta ama dia kalau menurut admin pastinya yang namanya hidup kita gak bisa memprediksikan kapan, di mana, dalam kondisi apa, dengan siapa kita bakalan jatuh cinta, dan berakhir dengan cara bagaimana. Misalnya, ketika kamu ngeluhin kisah cinta kamu yang ngenes banget itu dan berakhir waktu kamu sayang-sayang nya ama dia, ternyata ada juga orang lain yang kisah cintanya lebih parah dari kamu malah bisa saja mereka tak bisa lupakan pasanganya. Untuk itu jangan terlalu mengeluh, masih banyak cara melupakan yang bisa kamu usahakan seperti inti bacaan ini.
cepat untuk melupakan kekasih

Tips melupakan mantan pacar

1. Coba usahakan untuk menghilang sejenak.

Maksudnya coba kamu cari cara untuk menghilang dari komunikasi di semua hal yang berkaitan dengan mantan kamu tersebut. seperti: jangan dulu kamu bertemu dengan mantan kamu, sms, telp, social media, ataupun yang lainnya. Karena tau sendiri kan rasanya kalau kamu ketemu mantan kamu pada saat kamu masih merasa dia masih sangat ber-arti di hati kamu.


2. Jangan Terlalu Mengeluh.


Maksudnya jika anda selalu saja mengeluh”kan diri anda pada saat anda putus dan selalu menyesali apa kesalahan anda. Maka itu sama saja membuat pikiran anda selalu mengingat dia. 

3. Coba Buat Jadwal Kegiatan.

Penuhi jadwal kosong yang sering anda pakai untuk berdiam diri sendiri. cari cara untuk mengisi waktu anda supaya kamu tidak terlalu memikirkan nya.

4. Curhat Pada Teman Yang Dipercayai.

Bagaimana bila anda curhat kepada teman yang anda tidak biasa untuk dicurhati ? pastinya dia akan merasa risih karena curhatan anda atau malah sebalik nya dia menanggapi curhatan kamu. Nah semua cara untuk melupakan mantan pasti membutuhkan point ini. dimana teman sangatlah ber-arti untuk anda. 

5. Jangan sering berdiam diri sendiri.

Untuk bisa melupakan dengan cepat. Menurut kami, jangan terlalu berdiam sendiri pada saat anda sudah putus dengan mantaan anda. Karena jika anda berdiam sendiri biasanya sering sekali anda mengingat hal-hal yang berkaitan dengannya yang bakan membuat anda mengingat kembali kenangan dulu.

Rekomendasi dari kami cobalah baca kata-kata dari admin untuk mengisi waktu luang dan banyak juga kata-kata romantis untuk anda seperti.


Semoga beberapa cara yang kami berikan bisa memberikan hal positif untuk kamu yang sedang mencari cara untuk melupakan mantan. Tapi itu semua butuh proses.bisa saja dilakukan dengan cepat asal ada orang lain yang punya perasaan kepada anda, dan anda juga mengalami hal serupa. Terimakasih.

Responses to Cara Melupakan Mantan Dengan Cepat