Cara Menarik Perhatian Cowok Idaman

Bukan Perkara mudah untuk membuat hati pria merasakan perhatian dari seseorang. Jika memang anda ingin tahu cara menarik / memikat perhatian cowok yang sangat anda harapkan dan ceritanya bahwa anda bertemu dengan cowok idaman cuek kepada anda dan dia sangat menarik dihati cewek, apalagi jika laki-laki tersebut sesuai dengan tipe cowok idaman cewek

Biasanya jika sudah pas dengan hati, selalu saja ingin memberikan sinyal perasaan anda terlebih dahulu untuk menunjukan bahwa cewek tersebut mensukai pria tersebut. Meskipun anda wanita seharusnya tidak ada salahnya jika anda mencoba mendekati pertama kali dengan cara memikat perhatian laki-laki tersebut. Jadi jangan dulu beranggapan bahwa cowok idaman anda lah yang harus bergerak terlebih dahulu menarik perhatian anda. Ini dia tips yang bisa dicoba.

memikat perhatian cowok keren

Tips memikat perhatian cowok


1. Jangan jadi orang lain, Jadilah Diri Sendiri.

Kedengarannya memang sedikit gampan untuk dilakukan. Tapi bagaimana cara melakukannya?. Coba anda untuk sebisa mungkin menerima diri sendiri dengan apa adanya dan jangan terlalu sering mengeluh.tunjukan bahwa anda memang tipe cewek apa adanya. 

2. Biasakan untuk bercanda dengan dia dan ditambah sedikit gombalan.

Intinya, jangan terlalu tegang. Hal ini juga akan mengurangi tingkat stress karena terlalu banyak berfikir. Coba selalu biasakan untuk membawa semua obrolan anda dengan rengan riang hati, hubungkan semua hal disekelilingmu dengan hal-hal yang lucu. 

3. Jangan terlalu agresif.

Banyak cowok yang samsai saat ini beranggapan. Bahwa cewek yang terlalu agresif itu bakal suka membuat risih perasaannya. Jadi kami rekomendasikan untuk tidak melakukan hal yang bisa di angap menunjukan sikap agresif tersebut.

4. Coba beri sedikit sinyal dengan menarik perhatiannya.

Cobalah untuk memberi sedikit sinyal yang menandakan bahwa pria tersebut sudah menarik perhatian anda. Seperti : memberi perhatian yang sepesial, selalu membuat cowok tersebut merasa disanjung. Dan coba anda sering meminta bantuan dia. 

Semoga berhasil dengan cara tersebut. terimakasih sudah membaca cara memikat perhatian cowok idaman ini. dan mohon untuk meninggalkan komentar.

Responses to Cara Menarik Perhatian Cowok Idaman