Kalimat Lucu Terbaru

Untuk Artikel hari ini saya mau memberikan sedikit kumpulan Kalimat Lucu Terbaru Hari ini yang bisa anda jadikan status facebook atau twitter . Semoga apa yang anda inginkan untuk Prakata ini bisa ada di Artikel saya .. Bisa anda simak di bawah ini .

Kumpulan Kalimat Lucu Terbaru 

Kalimat Lucu Terbaru

  • Kau selalu ada untukku saat aku susah, saat aku dipecat, kau hibur aku. Saat bisnisku gagal, kau rangkul aku. Saat aku masuk UGD, kau damping aku. Saat rumahku kemalingan, kau tetap menyemangatiku. Ternyata….. kau bawa sial untukku, pergiiiiii….
  • Ketika aku melihat matahari, aku melihatmu. Ketika aku melihat bulan, aku melihatmu. Ketika aku melihat lautan, aku melihatmu juga.. Minggir dong.. kamu halangi aku.
  • Suatu hari nanti… kamu pasti kehilangan rambutmu, gigimu, uangmu, bahkan pikiranmu. Tapi, satu hal yang takkan hilang, yaitu wajah cantikmu… karena kau memang nggak punya.
  • Pagi – pagi aku nggak makan karena ingat kamu. Siang aku nggak makan karena ingat kamu. Sore aku nggak makan karena ingat kamu juga. Malam aku nggak tidur karena … aku lapar. By katailmu.com.
  • Waktu aku lahir, setan bilang “gawat nih, ada malaikat”. Waktu kamu lahir, setan bilang: “ wah, ada saingan”.
  • Ujian itu sama seperti perempuan, terlalu banyak pertanyaan. Sulit banget dimengerti. Perlu penjelasan panjang. Hasilnya gagal mulu…
  • Kamu menarik, cantik, seksi, pintar, cerdas, menawan, sehat, baik, dan dermawan. Tiap hari kamu tambah mirip deh dengan aku.
  • Kenapa koboi kalau berpetualang suka pake kuda? Karena kalau pake banteng namanya bukan koboi, tapi matador.
  • Catu – catu … aku chayank kamu… dua – dua .. aku cinta kamu… tiga – tiga kangen sama kamu… satu dua tiga… fitnah semua.
  • Siapa bilang bahasa inggris itu gampang?, isilah titik-titik dibawah ini dengan YES or No ….. I am a pig.
untuk anda yang belum menemukan Kata kata yang anda inginkan bisa anda lihat di halaman kami yang lain seperti Kumpulan Status FB Terkini  - Kata Kata Buat Status FB .  Terima kasih untuk anda yang sudah membaca artikel kami tentang Kalimat Lucu Terbaru Hari ini .

Responses to Kalimat Lucu Terbaru