kata kata sms terbaru 2013

kata kata sms terbaru 2013 : bukan kususun nama blog ini apabila tidak mengangkat tema prakata sms yang teranyar. dimulai dari permintaan teman saya yang menginginkan blog ini ada isi tentang Kata kata sms lucu ataupun gokil serta yang lainya. jadi jangan beranjak kemana mana dahulu. bisa anda lihat di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

kata kata sms terbaru 2013

Kumpulan Draft SMS Terbaru:



Biarlah semua terjadi..
Biarlah semua berlalu..
Tapi aku gak pernah lupa sama kamu..
Karena sampai saat ini...
Kamu...
NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!!
NUMPUK TUCH !!!
Bayar Utang dulu woii..!!!


Kalau memang senyum itu 'MAHAL' maka aku akan membalasnya dengan 'DIAM', karena yg aku tau 'DIAM ITU EMAS'..


Jangan terpaku pada masa lalu
Berfikirlah ke depan
Untuk kehidupan kita mendatang..



Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..


Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.


Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).


Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..



Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.


Tahukah kamu?
Kalo Lontong isi Daging namanya arem-arem.
Tapi, Kalo Daging dimasuki Lontong pasti deh dijamin merem-merem!!!
Nggak percaya?
Coba aja sendiri!!!


ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.


Malu bertanya, sesat dijalan..
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan, tubuh kediginan..
Malu ciuman, bibir sariawan..
Malu SMS-an, buang aja Hape-nya di jalan..


If u need ADVICE, message me..
If u need FRIEND, call me..
If u need HELP, e-mail me..
If u need MONEY,
Nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima Kasih.


Aku harap..
Hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain..
Sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya..
Tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku..
Rasa itu adalah..
Rasa ngantuk..
Tidur yuk..


"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia, maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310) 

Sekian Dari Saya Tentang Kumpulan kata kata sms terbaru 2013 Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran.. Terimakasih

Responses to kata kata sms terbaru 2013