kumpulan puisi anak terbaru 2013

kumpulan puisi anak terbaru 2013 : Mengulang artikel kami yang bertujuan untuk mengulas salah satu pelajaran di sekolah dimana Puisi untuk anak anak pastilah bakan mempelajarinya. jadi untuk postingan sekarang akan kami ulas dengan judul di atas . bisa anda lihat di bawah ini untuk lebih rinci nya.
kumpulan puisi anak terbaru 2013

List puisi anak terbaru 2013 :

1. Puisi Tema Liburan.
Setelah berbulan-bulan sibuk dengan Mata Pelajaran....
Akhirnya hari inipun tiba.
Liburan datang.

Aku bersama teman-teman bermain riang
Sawah dan ladang kita buat bermain perang...
Sorepun datang...
Waktunya aku dan teman-teman pulang.

Untuk membersihkan diri... 
Kami semua berendam ke Sungai
Alangkah senang hati ini.
Hari yang indah telah terlewati.
--------------------------------------------
2. Puisi Tema Guru.
Pak guru engkau mengajari kami
dengan kasih sayang kepada kami
engkau membuatku melihat dunia
karena engkau aku menjadi aku
ilmu yang bermanfaat bagiku
Ilmu bermanfaat untuk kehidupan
Lapar dahaga tak kau hiraukan
Panas matahari menyengat kulit
Sebagai rasa yang selalu ada
3. Puisi Anak AYAH BUNDA TERSAYANG
Tanpamu aku tiada di sini
Dan tanpamu aku tidak ada di dunia ini
Saat fajar datang
Pernahkahkau melihatnya
Itu seperti ayah dan bundaku
yang selalu bersinar terang dihatiku

Sekian Dari Saya Tentang kumpulan puisi anak terbaru 2013 Versi Admin Kususun Semoga Bermanfaat.. Baca juga ya artikel tentang prakata di blog ini seperti :Kata Kata filsafat-Status Frontal Terbaru-Kata Kata Buat Status FB-Kata Kata Sindiran.. Terimakasih 

Responses to kumpulan puisi anak terbaru 2013